Rabu, 11 November 2009

kenangan terindah menjadi pahit dan duka.

TaPi itu beberapa hari yg lalu..wkt malam takbiran kemarin...
nyaman bgt...pelukan ma dia jadi pengen lg dech ma d'a. heheheheh"
tapi pas Xmpe tangerang..aku ma dia putus.... (AlasanX...Ada DEH). w putus ma d'a cma gara" da orang k"dua di antara saya ma mantan. mungkin itu jaland terbaik wat saya ja ko. dari pada masalhy lbh panjang lg ko, yg penting saya udah wat mantan saya yg terbaik.

jAdi itu kenangan terindah Gw....bener2 indaH...pelukan ..sambil liat kota jakarta di malam hari..so sweet...but make me sick...

Seperti lagunya Samson....

,setiap manusia yg lahir ke dunia ini ada mpunyai kenangan masing2... ndai salah enti kitai ka bkongsi kenangan manis pahit ba forum tu kan.. kenangan manis akan menjadi kenangan yg terindah yg tak mungkin di lupakan. kenangan pahit biarlah menjadi sejarah...

,Siapapun pasti mempunyai masa lalu. Mungkin itu kenangan pahit sampai kenangan terindah yang tidak bisa terlupakan. Kehidupan yang kita jalani memiliki banyak sekali kenangan, pembelajaran, pengalaman, atau apapun itu yang kita lalui sampai sekarang ini. Namun jika kita review kembali, biasanya banyak diantara kita yang justru terbawa pada masalah atau semua hal yang berhubungan dengan hari kemarin. Itu tidak salah, dan bahkan kita justru harus menjadikan semua kesalahan atau pengalaman pahit menjadi sebuah pembelajaran serta motivasi untuk dapat bangkit.

Mungkin anda pernah berpikir, atau merenungkan bahwa ternyata kehidupan sangat cepat berlalu. Semua yang telah dilewati serasa baru kemarin. Jika anda mengingat kenangan yang indah, mungkin anda akan berkata “Seandainya bisa diulang lagi…”, tapi kalau kenangan itu pahit, “Seandainya waktu dapat di putar kembali, aku pasti gak akan melakukan hal itu…”. Sepertinya ujung-ujungnya semua adalah penyesalan. Penyesalan memang selalu datang di akhir, tapi jika anda selalu menyalahkan diri anda sendiri, itu justru membuat anda semakin terpojok, sehingga anda akan sulit untuk mengembangkan pikiran-pikiran positif atau rencana apa yang harus anda lakukan. Cobalah untuk menerima kenyataan dan jadikan hari kemarin sebagai cambuk untuk memotivasi diri. Memang itu tidak bisa dipungkiri bahwa kadang-kadang kita sebagai manusia sering lupa & khilaf. Dan ketika kita baru menyadari hal tersebut, dan biasanya akan timbul sebuah perencanaan, impian, atau bahkan nggak tanggung-tanggung kita langsung membuat sebuah tindakan yang tanpa dipikirkan kembali matang-matang yang akhirnya justru terpuruk karena tindakan yang telah dilakukan tersebut. Kalau itu sih masih mending daripada hanya memikirkannya tanpa melakukan tindakan apapun

,saya pasti bisa bangkit kembali seperti dulu lg, tampa kehadiran mantan lg.?

selama kita masih terikat dalam suatu hubungan , selama itu juga aku akan bertahan . apapun yang buat kamu bahagia aku akan lakukan ! sungguh aku bukan ingin terlihat baik dimatamu , hanya aku ingin km merasa jadi yang terbaik . maka akupun akan lakukan yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar