Minggu, 22 November 2009

Tentang Aku


Tentang Aku Namaku danu permana Seorang anak lelaki yang kebetulan dapat kesempatan untuk mengenal dunia maya dan modernitas dunia ini. Umurku sekitar 16 tahun (dihitung tahun 2009). Tentunya masih remaja. Seorang remaja yang sulit membina hubungan dengan perempuan. Aku masih menganggap diriku belum menjadi seorang manusia yang dewasa sepenuhnya. Walaupun kalau ditanya dewasa itu apa aku tidak memiliki jawaban yang memuaskan. Aku masih tinggal dengan keluargaku. Keluarga yang dibangun bapakku dari hasil keringatnya sebagai seorang pegawai swasta. Kesukaanku salah satunya adalah membaca. Walaupun aku seringkali pilih-pilih bacaan yang ingin aku baca. Karena banyak bacaan yang aku anggap kurang mencerahkan pemikiranku. Salah satu bacaan favoritku adalah bacaan-bacaan romantis , khususnya Hal lain yang menjadi kesukaanku adalah membaca novel dan cerita pendek, baca komik, mendengarkan musik, menonton bola (plus maen bola di PS), menonton balapan GP, dan beberapa tontonan olah raga lainnya. . Aku sebenarnya suka menulis namun aku jarang sekali menulis yang khusus ditujukan untuk bahasan ide-ide yang populer apalagi menulis untuk tujuan komersil atau di taruh di media massa. Kebanyakan aku menulis karena gairah yang muncul dari pengalamanku sebagai manusia dengan segala interaksi dengan lingkunganku. Hal ini sangat tercermin dari tulisan-tulisanku di blog ini. Aku menyukai binatang, khususnya kucing. Aku memiliki beberapa kucing di rumah. Salah dua yang menjadi kesayanganku kuberi nama randi dan dita Aku juga memiliki seorang adik kecil yang cantik dan ganteng Jadi, itulah sekelumit tentang diriku. Seorang manusia di antara bermilyar manusia. Sebuah titik diantara bermilyar titik. Sebuah titik dalam jagad maha luas yang tak terjangkau imajinasi titik itu sendiri. Dan akhirnya aku adalah seorang yang bukan apa-apa. Seorang yang hidup. Seorang yang pasti mati. Rahasia terbesar dalam hidup adalah melewati hari ini dengan penuh makna tentang cinta, ilmu dan iman. Karena dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman hidup menjadi terarah. -Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini. -Pikiran ada tempatnya sendiri, dari pikiran itu bisa mengubah surga menjadi neraka atau neraka menjadi surga. -Sebuah penyesalan, walaupun itu penyesalan yang kecil akan tetap berakibat menusuk ke perasaan. -Dalam kehidupan, manusia terkadang mudah mengeluh dan menyerah pada keadaan. Tapi dengan dorongan orang-orang yang kita cintai disekitar kita, semangat kita akan bangkit kembali dan meraih kemenangan.

kata IBU q: " km kpn C berubah jd org yg agak kalem??"

kata Ayah q: "tunjukkan kalo km emang bnr2 cowo yg lemah lembut!!!
jangan kaya cewe dunk sikap nya!!!! ilangin tuh sikap manja mu!!!!!


kata ka2Q : "dasar egois,,kepala batu!!!maunya menang sendiri!!!!
kualat km sama mbak mu!!! "
?

BTW,,,,,makan apa c???
kok bisa endhut kaya gitu????

heran degh????

riri duUDuLL say ::.....

""" adyuhhhhh.....
ABCDE......
aduh booo,,,
capek degh eike....
dasar QueNN of NaRsies......


kata sobatQ : " duch.......bisa g sih km agak tegar dikit jadi orang????
cengeng bangeeettt!!!!
melankolis tau??!!!!
d dunia cewe g cm satu kaleeee....." capek tauw dengerin kamu nangisin dia terus!!!!!!

kata tetangga Q : "km anak nya sombong??!!!!
g prnah mau negur kalo g d tegur duluan!!!! ""

,,,,,ye,,,,,eeeee......
udah tau sombong masih ajja di arepin?????

annneeeggghhhhh....???

kata kalurga q : "km anaknya lucu...
tapi kalo udah marah???
ngerrriiiiii....buangeeetttt....
kaya kesurupan jin ipritttttt yang lagi tepecirittttt....

em...trusss?????kata nya sapa lg y?????
bingung dgh....
pokok na Q anak nya ceria,,agak cengeng,,narsis...manis...melankolis..pokok nya yang belakang2 nya pake " is " degh....asal bukan pengemis....( hehehehehehehe)... terserah
mau nilai aQ gmn???
up 2 u friend!!!!!

Q..itu:

agak manja,,
dikit mucil,,
agak cengeng,,
gila chating,,
hoby maen ke laut,,
alergi seafood,,
g suka duren,,
suka usil,,
jijik ma hewan melata,,
suka ngelamun,,
suka ngemil,,
suka denger mp3 ampe ketiduran,,
suka banget ma GITA GUTAWA,,
g suka d bohongin,,
betahan di rumah,,
g terlalu suka jalan,,
paling doyan makan ayam bakar,,
hobby miskolin orang2,,
suka banget buat orang marah,,
suka juga nonton kartun,,
suka banget ma cewe smart,,
hoby bangeth ma GP...
g bisa bobo kl g da temen nya,,
agak temperamental,,
rada keras kepala,,
g mau d atur,,
slengean,,
g bisa marahan ma orang,,
sayang ma motorQ,,
sayang ma keluarga,,
gampang tersentuh,,yaaa,,,alias sensitip gethooooo,,,,,
g suka ma orang pembualan,,

emmmmm...

emmmmmm...

emmmmmmmmmmmm.....

apa lagi ieyah?????

jadi bingung!!!???


waaaahhhh,,,,
gillaaaaa.....

banyak dah!!!!!

capek aQ nyebut nya,,,

sampe kebelet naaaahhhh,,,,,

udah ya para penggemar Q!!!!

kpn2 lagi kl mau paparazi nya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar