Sabtu, 02 Januari 2010

Cemburu terhadap seseorang kekasih

kuanggap kau sebagai bidadari.. yang turun dari langit yang menerangi hidupku memberikan semangat padaku... ketiadaan dirimu.. membuat hidupku hampa bagaikan hidup... tanpa cinta.. kuakui diriku... tak pantas untuk dirimu yang suda memiliki pujaan hati diriku tak mau menganggu.. jalinan kasih diantara kalian.. diriku tak mau disebut sebagai penghancur....

aku memang salah terlalu mencintaimu
aku memang salah terlalu berharap padamu
aku memang salah terlalu merindukanmu
aku memang salah ...
hingga
rasa cemburu itu terasa menyakitkan
saat kulihat kau bersama yg lain
tapi
aku memang menyayangimu
dan akan kupendam rasa cemburu ini
walau sakit, perih mengoyak hati
karena aku ingin kau terus tersenyum
walau senyum itu adalah untuk hati yg lain


* Puisi : goth a live in the dissapear

cinta tak hanya memiliki dan mengasihi,,,,,,, cinta membutuhkan pengorbanan dan air mata,,,,, cinta sejati tak kan pernah mulus dengan jalannya,,,,,, love easy to lost bunga teratai layu dan berkembang....... tapi cintaqu padamu takkan pernah hilang,,,,,,, fucking love,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar