Minggu, 31 Januari 2010

Ungkapan Hati

Dia dan cintanya….
Aku dan cintaku…
Aku mencintainya dan aku lelah..
Sedikit nakal aku bermain dalam kejenuhanku
Mencoba meramba pelan mencari sesuatu yang baru..
Sesuatu yang membuatku menenggelamkan bosanku…
Jika seperti ini, siapa yang bersalah..???
Aku dan kelelahanku, atau dia yang membuatku lelah…???
Aku dan kejenuhanku ataukah dia yang membuatku jenuh…???
Aku sakit namun tak mampu berpaling…
Aku lelah namun tak sanggup tuk pergi…
Aku terluka namun aku mencinta..
Mencinta pada dia…
Kekasih jiwa yang membuatku lelah…

hidup ini terukir penuh cerita
yang ada hanya tentang cinta
semua tentang cinta antara kau dan aku
oh wanitaku….
bila aku berdusta
itu semua karena cinta
yang terkekang abadi bersamamu
tak ingin kunodai cinta hanya karena khilafku
izinkan dusta ini berdiri berbicara tegas
menutupi semua khilafku
demi cinta yang kumiliki untukmu
wanitaku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar